Selasa, 13 Maret 2012

Wisata Kuliner

Seperti biasa, hari sabtu adalah hari dimana saya mengantar pacar saya pulang ke rumahnya di daerah priuk sekalian malem mingguan melepas kepenatan dalam perkuliahan. Dan di dalam perjalanan kami juga menyempatkan untuk berwisata kuliner mencicipi berbagai makanan.
Untuk kuliner kali ini saya hanya berdua dengan pacar saya,  kami berwisata kuliner di daerah priuk yang masih dekat dengan rumah doi. Kami mencoba makan di “Café Bali”. Sebenarnya kami mencoba makan ditempat ini atas rekomendasi dari teman pacar saya. Sebelum temannya merekomendasikan tempat ini, saya juga pernah melihat café ini di suatu tempat, tapi saya agak lupa dimana tempatnya yang jelas sih ada di daerah bandung.

Disana ada bermacam-macam menu yang disajikan, yang pasti yang bagi saya spesial ditempat makan ini adalah tempatnya nyaman dan makanan itu enak.  Pertama-tama kami masuk dan duduk kami  langsung disajikan dengan bermacam-macam menu, sebenarnya menu makanannya cukup banyak dari masakan Indonesia maupun masakan western sampai makanan ringan pun juga ada, tapi dari  berbagai macam makanan saya dan pacar mencoba nasi goreng  khas Balinya klo ga salah. rasanya enak, nasinya dibungkus sama telor dadar, diatasnya dikasih ayam goreng n disajiin sama rujak mangga nya. Untuk harga gak mahal, berdua gak sampe 100rb kalo gak salah.

Pelayanan nya pun cepat walaupun pengunjung nya banyak, gak pake lama makanan yang sudah kita pesan langsung datang. Tapi sayang sekali saya tidak memfoto makanannya tapi untuk lebih jelasnya saya coba mencari dan akhirnya dapat  foto makanannya, seperti di bawah ini :

Jadi kalo yang lagi kepengen masakan Bali, ga usah jauh - jauh ke Bali, di Cafe Bali lumayan lengkap menu - menu  Balinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar